Ayo Daftar, SMK Amaliyah Buka Beasiswa Jurusan Perikanan Air Tawar, Loh - Berita Indokalbar.com -->

25 Mei 2024

Ayo Daftar, SMK Amaliyah Buka Beasiswa Jurusan Perikanan Air Tawar, Loh

Gedung SMK Amaliyah Sekadau dan Pamflet penerimaan siswa baru. (Dokumentasi)
Gedung SMK Amaliyah Sekadau dan Pamflet penerimaan siswa baru. (Dokumentasi)
SEKADAU - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Amaliyah Sekadau saat ini sudah membuka pendaftaran bagi calon siswa - siswi lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat. bagi peminat, pendaftaran telah dibuka sejak 15 Januari sampai 10 Juli mendatang.

SMK Amaliyah merasakan salah satu sekolah kejuruan swasta yang sudah puluhan tahun dan menelurkan ribuan alumni trampil dan siap kerja di Kabupaten Sekadau.

Terhitung sudah 32 tahun, sekolah ini beridiri dibawah yayasan Amaliyah. Seiring perkembangan jaman, SMK ini juga mengembangkan jurusan, setidaknya ada 5 jurusan saat ini, yakni, Multimedia, TKJ, MP (manegeman perkantoran), AKL (akutansi) dan APAT (Perikanan).

Gedung SMK Amaliyah Sekadau dan Pamflet penerimaan siswa baru. (Dokumentasi)
Gedung SMK Amaliyah Sekadau dan Pamflet penerimaan siswa baru. (Dokumentasi)
Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya. Terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya.

Kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler (ekskul), organisasi siswa, komunitas belajar, tim olahraga, dan perpustakaan sehingga siswa dapat belajar secara maksimal. Proses belajar dibuat senyaman mungkin bagi murid dan siswa.

Ketua panitia penerimaan calon siswa-siswi baru, SMK Amaliyah, Lukman mengatakan, 
saat ini,  juga membuka peluang bagi putra - puti lulusan SMP/Sederajat untuk menjadi tenaga trampil dibidang perikanan.

"Bagi pendaptar yang berminat dengan jurusan ini,  kami dari pihak  sekolah meberikan beasiswa," kata Lukman.

Yang lolos seleksi masuk dalam jurusan perikanan air tawar ini, akan mendapatkan fasilitas seperti, beasiswa biaya pendidikan atau  SPP sert biaya Gedung.

Tak hanya itu, peserta juga mendapatkan tempat tinggal gratis, gratis dalam hal pasilitas praktek jurusan APAT setiap saat.

Dijelaskan Lukman, untuk penyerahan berkas pendaftaran dapat diantar sejak 15 Januari sampai pada 12 Juni 2024.

pantia pekerjaan juga membuka pendaftaran secara online melalui laman: http://smkamaliyah-ska.sch.id. atau dapat menghubungi admin, dengan kontak (0812 55239080). 

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar