Tunjukan Keseriusan Maju Pilkada Sekadau, Pensong Daftar Ke DPD PAN Sekadau - Berita Indokalbar.com -->

26 April 2024

Tunjukan Keseriusan Maju Pilkada Sekadau, Pensong Daftar Ke DPD PAN Sekadau

H. Pensong, SE, M.Si, saat mendaftar sebagai "Balon" Wakil Bupati Sekadau di DPD PAN Sekadau. (Dokumen)
SEKADAU – Keseriusan H.Pensong SE M.Si dalam mencalonkan diri di Pemilikan Kepala Daerah Sekadau 2024 patut diacungi jempol. Kamis (25/4/2024) sore, ia mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati di DPD PAN Sekadau.

Dengan diantar beberapa tokoh pemuda , Pensong mendatangi sekretariat DPD PAN di Jl Merdeka Timur Sekadau. Ia dan tim disambut Muhammad Jais serta beberapa pengurus PAN.

"Sore ini, saya mendaftar ke PAN," ulasnya singkat di konfirmasi.

Sebelum memasuki kegiatan inti, yakni pengambilan formulir pendaptaran, Pensong dan tim disambut dan berbincang, silaturahmi dengan ketua serta pengurus PAN Sekadau.

Setelah itu, baru melaksanakan proses regenerasi dan simbolis penyerahan berkas pendaptaran  oleh Muhammad Jais kepada H.Pensong.

"Nanti akan segera kami pelajari format pendaftaran, kami registrasi di tim dan akan kami serahkan atau kembalikan kepada pengurus PAN Sekadau," papar H.Pensong.

Sebelumnya, Senin, 15 April lalu, dihari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah di Partai PDIP, H. Pensong menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah, dengan posisi sebagai bakal calon Wakil Bupati. 

Kemudian, Rabu, 24 April kemarin, H. Pensong mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Sekadau di panitia penerimaan pendaftaran di tingkat DPW Partai Golkar. Dilanjutkan hari ini, Kamis 25 April, mendaftar di DPD PAN Sekadau sebagai bakal calon Wakil Bupati.

(Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar