Golkar Sekadau Siap Terima Pendaftaran Balon Cakada - Berita Indokalbar.com -->

23 April 2024

Golkar Sekadau Siap Terima Pendaftaran Balon Cakada

Muslimin, Ketua DPC Golkar Sekadau bersama Perwakilan Pendaftaran Balon Aron dan Subandrio. (Arni/Indokalbar)
Muslimin, Ketua DPC Golkar Sekadau bersama Perwakilan Pendaftaran Balon Aron dan Subandrio. (Arni/Indokalbar)
SEKADAU – Dihari pertama membuka pendapatran, pengurus DPC Golkar Sekadau menerima pendaftaran oleh pasangan balon  Incumben, Aron - Subandrio.Golkar masih menunggu balon lainya yang ingin mendaftar sebagai calon kepala daerah sampai dengan besok hari.

"DPC Golkar Sekadau, sesuai arahan DPD hari ini membuka pendaftaran, seharusnya kemarin, tapi karna kesiapan tehnis, sehingga hari ini kami baru membuka pendaftaran sampai dengan besok," ujar Muslimin, ketua DPC Golkar Sekadau.

Muslimin, erasa bersyukur, dihari pertama pembukaan pendaftaran ini, pihaknya, menerima pendaftaran dari pasangan Incumben bakal calon kepala daerah, Aron dan Subandrio yang di diwakili penguris inti masing - masing Partai.

"Pengembalian berkas di tanggal 25 sampai dengan 26 April ini, kami berharap berkas diantar langsung calon kepala daerah yang mendaftar," kata  Muslimin.

Terkait bakal calon dari internal Golkar, Muslimin menjelaskan, bahwasanya ia selaku ketua DPC secara otomatis dan langsung mendapat rekomendasi serta terdaftar sebagai bakal calon Kepala Daerah.

Namun demikian, dijelaskanya, untuk mekanisme penjaringan bakal calon yang akan diusung akan ada beberapa tahapan lainya paska pembukaan pendaftaran.

Pernyataan lainya bagi calon kepala daerah di Golkar kata Muslimin adalah KTA partai serta Administrasi yang langsung diserahkan kepada panitia penerimaan berkas pada hari pengembalian berkas.

(Arni)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar