Ribuan Warga Kapuas Hulu Padati GOR Uncak Kapuas untuk Mendengarkan Tausiyah Ustaz Abdul Somad - Berita Indokalbar.com -->

07 Maret 2023

Ribuan Warga Kapuas Hulu Padati GOR Uncak Kapuas untuk Mendengarkan Tausiyah Ustaz Abdul Somad

Kapuas Hulu, GOR Uncak Kapuas, Tabligh Akbar, Ustaz Abdul Somad (UAS), Hujan, Kebhinekaan, Kerukunan Umat Beragama, Indonesia, Suku, Agama, Toleransi, Persatuan, Kesatuan Bangsa, Safari Dakwah UAS, Provinsi Kalbar, Tausiyah Subuh Bersama, Masjid Agung Darunnajah, Kota Putussibau
Ribuan Warga Kapuas Hulu Padati GOR Uncak Kapuas untuk Mendengarkan Tausiyah Ustaz Abdul Somad.
Kapuas Hulu, Indokalbar.com - Ribuan masyarakat Kapuas Hulu memadati GOR Uncak Kapuas untuk menyaksikan Tabligh Akbar dengan penceramah fenomenal Ustaz Abdul Somad (UAS) pada Minggu malam, 5 Maret 2023.

Meskipun hujan turun, antusias masyarakat tidak surut untuk mendengarkan tausiyah dari Ustaz tersebut.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu juga hadir dalam kegiatan tersebut.

UAS menyampaikan pesan agar masyarakat selalu menjaga kebhinekaan dan kerukunan antar-umat beragama untuk menjaga keharmonisan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

Ia juga menyebutkan bahwa Indonesia terdiri dari berbagai suku dan agama yang harus dirawat keharmonisannya.

Wagub Kalbar juga mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu untuk selalu menjaga toleransi dan persatuan dalam memperkuat kesatuan bangsa Indonesia. 

Kunjungan UAS di Bumi Uncak Kapuas ini merupakan rangkaian dari Safari Dakwah UAS di beberapa daerah di Provinsi Kalbar.

Selanjutnya, UAS akan memberikan Tausiyah Subuh Bersama di Masjid Agung Darunnajah Kota Putussibau pada hari Senin, 6 Maret 2023. (*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar