Aron Tekankan Pentingnya Penggunaan Masjid Agung Kabupaten Sekadau sebagai Tempat Ibadah Umat Muslim - Berita Indokalbar.com -->

23 Maret 2023

Aron Tekankan Pentingnya Penggunaan Masjid Agung Kabupaten Sekadau sebagai Tempat Ibadah Umat Muslim

Aron Tekankan Pentingnya Penggunaan Masjid Agung Kabupaten Sekadau sebagai Tempat Ibadah Umat Muslim
Aron Tekankan Pentingnya Penggunaan Masjid Agung Kabupaten Sekadau sebagai Tempat Ibadah Umat Muslim.

Sekadau, Indokalbar.com - Bupati Sekadau, Aron, SH, telah melakukan pemantauan berkali-kali terhadap kemajuan fisik pembangunan Masjid Agung Kabupaten Sekadau. Dalam pemantauan terbarunya, Aron menekankan pentingnya penggunaan masjid sebagai tempat ibadah bagi umat Muslim di kabupaten Sekadau secepatnya.

"Tahun ini, saya berharap masjid tersebut sudah dapat diresmikan. Pekerjaan finishing adalah hal terakhir yang perlu diselesaikan," kata Aron pada hari Rabu (22/03/2023).

Menurut Aron, pekerjaan finishing memerlukan ketelitian dan kecermatan karena dinilai sangat rumit dan memakan waktu lama. Namun, beberapa pekerjaan telah hampir selesai dan pekerja masih terus bekerja pada saat ini.

Aron berharap masjid dapat digunakan pada bulan Ramadhan, karena lantai sudah hampir 100% selesai, dan sisa pekerjaan hanya sedikit lagi.

"Pemerintah daerah selalu mendorong agar Masjid Agung, yang menjadi kebanggaan masyarakat Sekadau, dapat segera digunakan sesuai fungsinya," ujar Aron. Aron juga berharap agar para pekerja dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, seperti pemasangan porselen lantai yang hanya sisa sedikit, dalam waktu seminggu.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar