Setengah Hari di Guyur Hujan, Jelang Sore Sekadau Kota Panas Terik - Berita Indokalbar.com -->

20 Mei 2024

Setengah Hari di Guyur Hujan, Jelang Sore Sekadau Kota Panas Terik

Panas Terik di atas kota Sekadau, paska diguyur hujan pagi sejak pagi, Senin (20/5/2024) siang. (Arni)
Panas Terik di atas kota Sekadau, paska diguyur hujan pagi sejak pagi, Senin (20/5/2024) siang. (Arni)
SEKADAU – Hujan dengan intensitas cukup  tinggi terjadi menyirami Sekadau kota hampir setegah hari, Senin (20/5/2024).sebaliknya, jelang sore panas terik.

Langit diatas kota Sekadau seperti tak memberikan kesempatan kepada matahari untuk bersinar sejak pagi. seakan, malam tak ingin usai, meski jam sudah menunjukan pukul 07.00 wib.

Aktifitas rutin di  masyarakat seperti berangkat kerja dan bersekolah terpaksa dlakukan dengan batuan payung atau jas hujan.jalanan pagi hari yang biasanya ramai juga tampak lengang.

air sempat mengenangi  sudut - sudut jalan serta di lingkungan masarakat.daerah dataran rendah juga pastinya menjadi rawan banjir.

" beberapa hari ini hujan selalu turun, daerah pinggir sungai dan yang rendah sudah pasti rawan banjir," tukas Agus,warga Sekadau.

Sebaliknya, siang jelang sore, paska hujan.matahri bersinar dengan teriknya. namun demikian, di arah barat daya, nun jauh disana, masih terampatau awan mendung. seakan - akan siap meyergap dan membutuhkan hujan kembali di atas kota Sekadau.

Begitulah kondisi cuaca di Sekadau sampai dengan siang ini.entah sore,malam dan esok hari, belum diketahui. 

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar