"Mantap", ATR/BPN Sekadau Peroleh Penghargaan Ombudsman RI - Berita Indokalbar.com -->

23 Mei 2024

"Mantap", ATR/BPN Sekadau Peroleh Penghargaan Ombudsman RI

*Piagam Penghargaan Opini Pengawasan Penyelengaraan Pelayanan Publik, Ombudsman RI yang diterima Kator ATR/BPN Kabupaten Sekadau*
Piagam Penghargaan Opini Pengawasan Penyelengaraan Pelayanan Publik, Ombudsman RI yang diterima Kator ATR/BPN Kabupaten Sekadau.
SEKADAU – Kantor Pertanahan (Kantah) Kab. Sekadau, Kalimantan Barat menerima piagam atas penyelengaraan pelayanan publik oleh Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Kalimantan Barat. Penghargaan ini diperoleh dalam kegiatan Workshop Penilaian Kepatuhan, Selasa, 14 Mei 2024 lalu di Pontianak.

" kami bersyukur, Kantah Kabupaten Sekadau mendapatkan piagam penganugerahan atas penyelengaraan pelayanan publik khususnya pelayanan pertanahan di kantor kami," kata, Kainda, Kepala Kantor Pertanahan Kab. Sekadau, Kamis, (23/5/2024).

*Kainda, Kepala Kator ATR/BPN Kabupaten Sekadau*
Kainda, Kepala Kator ATR/BPN Kabupaten Sekadau.
Adapun katagori penghargaan yang diterima ATR/BPN Sekadau berupa, Opini Pengawasan Penyelengaraan Pelayanan Publik pada Tahun 2023 lalu. Di dalam piagam tersebut, tertera nilai yang disematkan dengan jumlah 80,11 dalam kategori Zona Hijau (Kualitas Tinggi).

" kami cukup puas dengan capaian ini, penilaian oleh Ombudsman ini menjadi motivasi bagi kami dalam bekerja,bertugas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masarakat Sekadau," beber Kainda.

Tak hanya itu, Kainda juga mengatakan, ia dan  jajaranya (ATR/BPN) Sekadau akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan berinovasi dalam melaksakan tugas - tugas pelayanan.

Saat ini, pelayanan di Kantor Pertanahan Kab.  Sekadau cukup terbuka bagi masarakat yang melakukan pengurusan sertifikat dan hal - hal terkait dapat mengurusi langsung di petugas loket petugas pada jam dan hari kerja.

Tak hanya itu, dari kelengkapan sarana dan prasaran penunjang lainya untuk kemudahan dalam berurusan di Kantor Pertanahan Kab. Sekadau juga dapat dikategorikan cukup baik. 

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar