ULP PLN Sekadau Laksanakan Pemeliharaan Jaringan, Beberapa Jam Listrik akan Padam Hari ini - Berita Indokalbar.com -->

02 April 2024

ULP PLN Sekadau Laksanakan Pemeliharaan Jaringan, Beberapa Jam Listrik akan Padam Hari ini

Aktifitas petugas ULP PLN melakukan pemeriksaan jaringan listrik. (Dok.Gogle)
Aktifitas petugas ULP PLN melakukan pemeriksaan jaringan listrik. (Dok.Gogle)
SEKADAU – Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H tahun ini, Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN  Sekadau melakukan langkah antisipasi ganguan jaringan.salah satunya dengan melakukan pemeliharaan jaringan Tegangan Menengah.

"Kami infokan kepada pelanggan, untuk menjaga kehandalan suplai listrik dan meminimalisir gangguan jaringan kepada pelanggan, hari ini, kami melakukan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah," terang Zulham Arifin,  Kepala ULP, PLN Rayon Sekadau di konfirmasi, Selasa (2/4/2023) pagi.

Sehubungan dengan pemeliharaan jaringan tersebut, aliran listrik di beberapa titik untuk beberapa jam diperkirakan mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 wib akan di padamkan, atau sampai dengan selesainya pekerjaan pemeliharaan.

Adapun lokasi terdampak,dijelaskan Zulham, antara lain, Jl. Sintang KM1 sampai dengan  KM5, Penanjung, Mungguk, Tanjung, Tapang Semadak, Tapang Sambas, Engkresik untuk Kecamatan Sekadau Hilir.

Selain wilayah diatas juga terdampak pada Kecamatan Sekadau Hulu, Kecamatan Sekadau Hulu,Nanga Taman dan Nanga Mahap serta sekitarnya.

" Apabila terjadi padam selain lokasi diatas, dapat dipastikan akibat gangguan," tambah Zulham. (Arni)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar