Haji Isnaini Apresiasi Pengamanan Polres Sekadau Selama Bulan Suci Ramadhan - Berita Indokalbar.com -->

14 Maret 2024

Haji Isnaini Apresiasi Pengamanan Polres Sekadau Selama Bulan Suci Ramadhan

Foto: Pengamanan Polres Sekadau Selama Bulan Suci Ramadhan.

SEKADAU - Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat muslim di Bulan Suci Ramadhan, Polres Sekadau menerjunkan personil dibeberapa titik tempat ibadah.

Hal tersebut mengundang apresiasi dari tokoh masyarakat Bumi Lawang Kuari, Haji Isnaini yang merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah.

Haji Isnaini mengatakan dengan adanya pengamanan yang diberikan pihak kepolisian sehingga umat muslim khususnya di Bulan Suci Ramadhan merasa terayomi.

Selain itu, pengamanan dari aparat kepolisian juga diberikan terhadap Warung Juadah, dan selalu siaga saat shalat tarwih berjamaah di Masjid Al-Falah Sekadau Hilir.

“Setiap melaksanakan sholat Isya, Tarawih dan Witir. Saya yakin, pelaku kejahatan saat hendak melakukan aksinya, pasti akan gagal melihat keberadaan mereka disekitar kita memberikan perlindungan dan pengamanan," Kata Haji Isnaini, Ketua Masjid Besar Al-falah Sekadau Hilir pada Kamis (14/3/2024).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sekadau Agus Junaidi mengatakan, pelaksanaan pengamanan ibadah di rumah-rumah ibadah merupakan kewajiban personel Polri.

“Hal ini juga dapat memberikan nilai ibadah tersendiri,” Ungkap Agus saat ikut anggota dalam pengamanan. (Tim/Red/Ms)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar