Asisten 2 Membuka Musrenbang Kecamatan Sekadau Hulu - Berita Indokalbar.com -->

01 Februari 2024

Asisten 2 Membuka Musrenbang Kecamatan Sekadau Hulu

Foto : Musrenbang Kecamatan Sekadau Hulu.

SEKADAU - Pemerintah Kecamatan Sekadau Hulu melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah daerah (RKPD) tahun 2025 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kecamatan Sekadau Hulu, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan dibuka oleh Asisten 2 Pemkab Sekadau, Drs.Sandae, M.Si.

Mewakili Bupati Sekadau, Sandae menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Sekadau Hulu yang telah melaksanakan agenda tahunan yakni Musresbang RKPD.

Dikatakannya, Musresbang adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap awal tahun sebagai sarana untuk mendengarkan masukan dan saran para tokoh masyarakat mengenai arah pembangunan tahun berikutnya.

"Gagasan dan masukan dari masyarakat sangat diperlukan dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD," Ujarnya.

Begitu juga yang disampaikan Camat Sekadau Hulu, Uden mengatakan infrastuktur masih menjadi perhatian khusus baik itu jalan maupun jembatan yang rusak akibat banjir.

"Infrastruktur masih menjadi prioritas mengingat dalam mewujudkan program IP3K, hasil perkebunan juga merupakan salah satu bidang yang dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi rakyat," Bebernya.

Sementara Sekretaris Camat Sekadau Hulu, Fransisco Wardianus dalam sambutannya mengatakan, dasar pelaksanaan Musrenbang adakah Perda nomor 19 dalam rangka melakukan evaluasi, terhadap sekala prioritas pembangunan tahun 2025. (**)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar