Agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Sekadau terhadap LKPJ Bupati Sekadau akhir tahun 2022 - Berita Indokalbar.com -->

04 April 2023

Agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Sekadau terhadap LKPJ Bupati Sekadau akhir tahun 2022

Agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Sekadau terhadap LKPJ Bupati Sekadau akhir tahun 2022
Agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Sekadau terhadap LKPJ Bupati Sekadau akhir tahun 2022.
Sekadau, Indokalbar.com - DPRD Kabupaten Sekadau menggelar Paripurna Ke-1 masa persidangan Ke-2 dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD Sekadau terhadap LKPJ Bupati Sekadau akhir tahun 2022, bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau. Senin (3/4/2023).

Rapat Dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Efendy dan didampingi Wakil Ketua I dan II, Handi dan Zainal serta dihadiri oleh Anggota DPRD lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau memohon maaf jika dalam jajaran eksekutif, penyelenggaraan pemerintahan daerah pada tahun anggaran 2022 masih terdapat banyak kelemahan dan kekurangan.

"kami menyadari bahwa hal yang merupakan urusan bagian dari ketidaksempurnaan sebagai manusia yang tidak luput dari kelemahan dan kekurangan. Oleh karenanya kami menerima dengan lapang dada dan ikhlas setiap saran, masukan bahkan kritikan dari seluruh yang anggota DPRD terhormat yang terangkaum dalam bentuk rekomendasi perbaikan atas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah kabupaten sekadau untuk tahun anggaran yang akan datang,"

"Rekomendasi tersebut tentu akan kami evaluasi dan dijadikan sebagai perbaikan-perbaikan yang diwujudkan dalam kegiatan sebagai Pemerintah bentuk program bahan pelaksanaan urusan pemerintahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan perencanaan dan dokumen Daerah," tambahnya.

Aron juga memohon maaf apabila selama rapat pembahasan LKPJ berlangsung ada  tutur kata atau penyampaian terdapat jawaban dari para pihak eksekutif yang belum memenuhi ekspektasi para anggota DPRD yang terhormat. akan tetapi semua saran dan masukan para anggota dprd yang terhormat yang disampaikan pada pada rapat tersebut telah dicatat dan menjadi perhatian kedepannya.

"kami meyakini bahwa setiap buah pikir dan saran yang telah disampaikan oleh bapak/bu anggota dewan yang terhormat sungguh merupakan bentuk kepedulian seluruh anggota dewan terhadap pembangunan dan perkembangan daerah Kabupaten Sekadau agar lebih maju lagi ke depannya,"pungkasnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar