Bupati Sekadau Ajak Masyarakat Merayakan Bulan Suci Ramadhan dengan Keceriaan dan Kebersamaan - Berita Indokalbar.com -->

21 Maret 2023

Bupati Sekadau Ajak Masyarakat Merayakan Bulan Suci Ramadhan dengan Keceriaan dan Kebersamaan

Bupati Sekadau Ajak Masyarakat Merayakan Bulan Suci Ramadhan dengan Keceriaan dan Kebersamaan
Bupati Sekadau Ajak Masyarakat Merayakan Bulan Suci Ramadhan dengan Keceriaan dan Kebersamaan
Sekadau, Kalbar - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijrah/2023 Masehi, ribuan umat muslim memadati lapangan Ej Lantu, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat pada hari Senin (20/3/2023) malam.

Peserta meramaikan pawai obor yang diadakan oleh Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Sekadau, PHBI Kabupaten Sekadau dan organisasi lainnya. 

Sebanyak 1444 obor yang terang benderang menghiasi pawai obor penyambutan bulan suci Ramadhan tahun ini.

Acara ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Sekadau sebagai bentuk kebersamaan dalam memperingati bulan Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan pawai obor ini adalah Bupati Sekadau, Raja Sekadau, Kapolres Sekadau, SKPD, PHBI Kabupaten Sekadau, dan POM Kabupaten Sekadau. 

Ribuan peserta turut serta dalam memeriahkan acara dengan berjalan bersama memegang obor yang dinyalakan.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengajak masyarakat untuk merayakan bulan suci Ramadhan dengan penuh keceriaan dan kebersamaan.

Dirinya mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Sekadau sepenuhnya mendukung kegiatan yang bertujuan untuk kebaikan dan meramaikan budaya. 

Bupati Aron menyatakan bahwa kegiatan tersebut akan menjadi salah satu cara yang untuk melestarikan keanekaragaman budaya. 

"Kami sangat mendukung kegiatan ini," kata Bupati Aron.

Lebih lanjut, Bupati Aron juga berpesan kepada panitia pelaksana, kedepannya untuk mengemas kegiatan tersebut sematang matang agar terlaksana lebih meriah.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar