Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Cawabup di PAN, Pensong Yakin di Restui Parpol dan Masyarakat Sekadau - Berita Indokalbar.com -->

04 Mei 2024

Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Cawabup di PAN, Pensong Yakin di Restui Parpol dan Masyarakat Sekadau

H.Pensong SE M.Si menyerahkan berkas pendaptaran kepada ketua DPD PAN Sekadau. (Arni / Indokalbar)
H.Pensong SE M.Si menyerahkan berkas pendaptaran kepada ketua DPD PAN Sekadau. (Arni / Indokalbar)
SEKADAU – Setelah mengembalikan berkas pendaftaran ke PDIP dan Golkar harini, Sabtu (4/5/2024), siang. H.Pensong SE M.Si mengembalikan berkas pendapataran di DPD  Partai Amanat Nasional (PAN).ini merupakan partai ke 3 yang dia daptar.

"Hari ini saya mengembalikan berkas pendaftaran di PAN, ini partai ke 3 yang saya daptar," ujar H.Pensong.

Dari 3 partai yang ia daptar, H.Pensong menempatkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati. Hal ini diakui Pensong dengan melihat dinamika perkembangan politik dan mengukur kesiapan secara pribadi.

"Saya berharap bakal calon yang saya dampingi nantinya dari kalangan partai politik, jadi kami bisa padu, saya dari unsur pengusaha dan bisnis, calon Bupati dari kalangan Politikus," ungkapnya.

H. Pensong meneruskan putra daerah Sekadau yang saat ini masih berkecimpung didunia bisnis di ibu kota Jakarta. namun demikian, didunia politik nama Pensong bukanlah orang asing.

Beberapa kali ia pernah terdaptar sebagai kandidat bakal calon Bupati di Pemilukada Sekadau sbelumnya.selain itu, juga terdaptar sebagai calon Legeslatif di DPR RI dan DPD.

Meski belum berhasil menduduki kursi legelatip dan kepala daerah, Apengamalan poltik yang sudah pernah ia rasakan tentunya menjadi bekal dan guru dalam menghadapi Pemilukada Sekadau 2024 ini.

"Saya sangat serius untuk maju, meski hanya sebagai wakil, saya harapkan doa dan dukungan masyarakat Sekadau, terutama umat muslim dan melayu di Sekadau," tutup Pensong.

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar