Musa Daftar Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah ke Panitia Penjaringan PDIP - Berita Indokalbar.com -->

17 April 2024

Musa Daftar Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah ke Panitia Penjaringan PDIP

Musa Daftar Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah ke Panitia Penjaringan PDIP
Proses Pengambilan Formulir Pendaftaran Musa A di Panitia Penjaringan Bakal Calon DPC PDIP. (Indokalbar/Arni)
SEKADAU – Satu lagi, Kader Internal PDIP Sekadau mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah, Musa A mendatangi tim penjaringan di sekretariat DPC PDIP, Rabu (17/4/2024) siang.

Kedatangan Musa, disambut ketua DPC PDIP Sekadau, Aloysius serta jajaran pengurus dan para kader partai berlogo banteng ini.

Tak membuang waktu, Musa melaksanakan proses administrasi pengambilan formulir pendaftaran melalui paulus Sutami, ketua panitia penjaringan.

Kepada sejumlah wartawan, Musa menyatakan, keiginanya maju di Pilkada Sekadau 2024 dengan didorong rasa tanggung jawab kepada partai.

"Sebagai kader partai, kami harus menjaga nama serta bertanggung jawab kepada partai," ujar Musa.

Diakui Legelator asal Belitang ini, dirinya sudah berfikir matang untuk maju di Pilkada Sekadau 2024.

Menurut dia, (Musa'red) berdasarkan hasil Pemilu di 2024, PDIP masih menjadi pemenang di Legislatif baik di tingkat Pusat, Provinsi maupun Kabupaten dan Kota.

"Atas saran Ketua dan pengurus DPC agar mendaftar sebagai bakal calon kepala Daerah di internal PDIP dengan harapan kedepan tetap solid untuk memenangkan Pilkada 2024 - 2029," papar dia.

Musa A merupakan kader internal PDIP dan saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi  Kalbar Periode 2019 - 2024. Pada Pemilu Legeslatif 2024, Musa kembali terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar dengan perolehan suara yang cukup mempuni  untuk daerah Pemilihan 6 Sanggau - Sekadau.

Penulis: Arni

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar