Hari Terakhir Pendaftaran Di Golkar, Pensong Daftar Kandidat Balon Wabup Sekadau di DPW - Berita Indokalbar.com -->

24 April 2024

Hari Terakhir Pendaftaran Di Golkar, Pensong Daftar Kandidat Balon Wabup Sekadau di DPW

H. Pensong, SE, M.SI, saat mendaftar sebagai "Balon" Wakil Bupati Sekadau di DPW Golkar Kalbar. (Dokumen)
SEKADAU – Dihari terkahir pembukaan penerimaan pendaftaran bakal calon kepala daerah di Partai Golongan Karya, H. Pensong, SE, M.SI tokoh masyarakat Sekadau yang tidak asing lagi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Namun, demikian, H. Pensong, SE, M.SI mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dari partai Berlambang Pohon Beringin (Golkar) kepada pengurus DPW Provinsi Kalbar di Pontianak.

" ya, benar, Alhamdulillah, saya sudah mendaftar atau mengambil Formulir calon kepala daerah di Partai Golkar kepada pengurus dan panitia penerimaan pendaftaran di tingkat Provinsi," ujarnya.

H. Pensong,SE, M.SI menegaskan, niatnya untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah, khususnya mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati dari partai Golkar.

Ia berharap nantinnya, mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari pengurus DPP, DPW dan DPD Golkar di Sekadau untuk dapat maju sebagai Wakil Bupati dengan perahu Berlambang Pohon Beringin (Golkar).

"Kalau tidak ada halangan, berkas beserta lampiran pendaptaran akan saya serahkan pada  tanggal 26 April 2024 ke Panitia Penerimaan di tingkat Provinsi, karena yang daftar di DPD , berkas pendaftaran juga akan dibawa ke Provinsi,"  tambah dia.

Selain itu, H. Pensong, SE, M.SI juga kembali menegaskan bahwasanya, pilihan untuk maju di Pilkada Kabupaten Sekadau 2024 bukan karna dibayar atau sebagai pemecah suara

"Saya ingin maju, karena melihat selama ini belum ada dari kalangan muslim yang duduk sebagai Bupati atau Wakil Bupati," pungkasnya.

Penulis: Lintang

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar