Baca Peluang di Generasi Milenial, Ari Kembalikan Berkas ke Panitia Penjaringan PDIP - Berita Indokalbar.com -->

30 April 2024

Baca Peluang di Generasi Milenial, Ari Kembalikan Berkas ke Panitia Penjaringan PDIP

Penyerahan berkas pendaftaran Ari Kurniawan Wiro ke panitia penjaringan. (Arni / Indokalbar)
Penyerahan berkas pendaftaran Ari Kurniawan Wiro ke panitia penjaringan. (Arni / Indokalbar)
SEKADAU – Satu lagi kader internal PDIP Sekadau mengembalikan berkas pendaptaran sebagai bakal Calon Kepala Daerah,Selasa (30/4/2024). Ai adalah Ari Kurniawan Wiro.

Anak Muda yang kembali terpilih sebagai calon anggota DPRD Sekadau pada Pemilu 2024 ini, memantapkan tekadnya untuk maju sebagai calon kepala daerah.

"Saya mencalonkan sebagai Bupati dari PDIP, sebagai kader partai dan partai sudah membuat mekanisme baik internal maupun eksternal dan non partai sekalipun berhak mencalonkan diri di PDI perjuangan," beber Ari.

Dari pertimbangan aspek demografi politik, menurut Ari, kabupaten Sekadau banyak di isi  kamu milenial dan generasi Z. Sekadau menurutnya, butuh pemimpin - pemimpin muda yang mampu bergerak cepat.

"Saya yakin, ketika saya maju, gerakan kekuatan kaum milenial dan Gen Z pasti akan mengerucut, karena mereka memiliki representasi dalam memilih pemimpin kedepan," timpal Politisi asal daerah pemilihan I Sekadau ini.

Untuk membangun Kabupaten Sekadau menjadi lebih baik.ari betejad menempatkan Sekadau di region Kalbar untuk bisa maju, mandiri dan berdaya saing.

Sebagai seorang politisi dan petugas di partai Politik, Ari mengaku siap jika memang nantinya tidak dipilih kader partai untuk maju sebagai calon Bupati.

"Siapapun yang diusung partai nantinya, kita siap Al aut untuk memenangkan," ibuhnya.

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar