Aron - Suban Kembali Berpasangan Pilkada 2024 Sekadau - Berita Indokalbar.com -->

26 Maret 2024

Aron - Suban Kembali Berpasangan Pilkada 2024 Sekadau

Aron - Suban Kembali Berpasangan Pilkada 2024 Sekadau
Pendaftaran Bakal Calon Bupati Aron dan Bakal Calon Wakil Bupati, Subandrio di Partai Demokrat Sekadau.
SEKADAU – Aron - Subandrio kembali berpasangan di Pemilu  Bupati - Wakil Bupati 2024 Sekadau. Hal ini terlihat dari kedua pasangan pemenang Pemilukada 2019 ini bersama - sama mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat, Selasa (24/3/2024) siang.

Kedatangan keduanya di Sekretariat DPC Demokrat Sekadau dengan dikawal para pengurus inti kedua partai.diketahui keduanya saat ini juga masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.selain itu, keduanya juga merupakan ketua masing - masing Partai di tingkat Kabupaten.

Pendaftaran Bakal Calon Bupati Aron dan Bakal Calon Wakil Bupati, Subandrio di Partai Demokrat Sekadau.
Pendaftaran Bakal Calon Bupati Aron dan Bakal Calon Wakil Bupati, Subandrio di Partai Demokrat Sekadau.
Aron yang mendaftar kembali sebagai bakal Calon Bupati, saat ini, menjabat ketua DPC Demokrat.sedangkan Subandrio mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati, menjabat Ketua DPD Nasdem Sekadau.

Aron dalam sambutanya, menyatakan, Partai Demokrat merupakan partai pertama yang membuka pendaftaran bakal Calon kepala Daerah secara Nasional.

" Pendaptaran  akan di tutup besok 27 Maret 2024," kata Aron dihadapan para pengurus kedua partai.

Ia menegaskan, bahwa dasar  pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati,  untuk melanjutkan pekerjaan yang belum tuntas, serta melanjutkan pembangunan kedepanya di Kabupaten Sekadau.

 Ia (Aron,red) juga menyinggung prihal  kedatangan Pesiden RI  belum lama ini  yang menciptakan sejarah baru di Sekadau.

" Sesuai dengan jargon kita pada Pilkada lalu, Sekadau baru, Sekadau Maju, kedatangan Bapak Presiden ke Sekadau merupakan hal yang baru pertama kali dan menjadi sejarah," beber dia.

Selaku Bakal Calon, Aron berharap, koalisi Demokrat dengan Nasdem serta partai pengusung lainya, kembali dapat mengantarkan kemenangan  pasangan yang karib di sebut PAS  (Pasangan Aron - Subandrio).

Ditempat yang sama, Subandrio, Bakal Calon Wakil Bupati menegaskan bahwa dirinya sebagai  ketua DPD Nasdem Sekadau,  hari ini resmi mengembalikan berkas kepada tim penerimaan berkas pendaftaran bakal Calon Bupati - Wakil Bupati di Partai Demokrat.

" Terkait syarat - syarat yang diajukan agar diteliti dan jika ada kekurangan segara kami perbaiki," ujar Suban.

Mantan ketua KPU Sekadau dua periode itu (Subandrio,red) juga menerangkan bawa pada Pemilu tahun 2024 ini, DPD Nasdem Sekadau  mendapatkan tambahan kursi di DPRD.

" sehingga dapat menambah kekuatan koalisi dalam Pemilukada.koalisi harus dibangun bersama agar tujuan mencapai kemenangan dapat tercapai," pintanya.

Subandrio juga menyatakan, hal mendasar yang menjadi daya tarik dirinya mengajukan kembali sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dari Bakal Calon Bupati, Aron adalah didasari pada dalam waktu yang singkat menjabat Bupati dan Wakil Bupati,  keduanya dapat membangun Sekadau dengan pesat.

" Tujuan dari Politik pada dasarnya adalah kesejahteraan masyarakat, saat ini daya beli masyarakat Sekadau meningkat, angka pengangguran turun dan IPM naik.semua ini dilatarbelakangi program IP3K yang menjadi program unggulan pasangan kami," paparnya. (Arni)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar