Buka Ganjar Championship Mandor E-sport, Angeline : Ganjar Capres Yang Sangat Peduli Dengan Generasi Muda - Berita Indokalbar.com -->

04 November 2023

Buka Ganjar Championship Mandor E-sport, Angeline : Ganjar Capres Yang Sangat Peduli Dengan Generasi Muda

Pembukaan Ganjar Championship Mandor E-sport di Landak
Pembukaan Ganjar Championship Mandor E-sport di Landak.
LANDAK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Daerah Pemilihan Kabupaten Landak Angeline Fremalco dengan didampingi oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Mandor, Anggota DPRD Kabupaten Landak Fraksi PDI Perjuangan secara resmi membuka Open Tournament Ganjar Championship Mandor E-sport yang berlangsung di Sekretariat Mandor E-sport, Desa Mandor, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, jum'at (03/11/23) malam.

Opern tournament Ganjar Championship Mandor E-sport ini merupakan kegiatan yang dibuat oleh PDI Perjuangan Kalimantan Barat sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada anak-anak muda yang menggemari game online dan mempertandingkan game online yakni Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Angeline Fremalco mengatakan bahwa PDI Perjuangan merupakan partai yang sangat mendukung kegiatan anak-anak muda dalam berbagai bidang, termasuk pada bidang olahraga dan ketangkasan seperti game online.

"PDI Perjuangan merupakan partai yang sangat mendukung kegiatan para anak-anak muda baik budaya, kesenian, sains, maupun olahraga. Makanya kami sangat mendukung penuh kegiatan Ganjar Championship Mandor E-sport ini," ucap Angeline.

Ketua komisi 1 DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh anak-anak muda Kabupaten Landak ini karena event tersebut sudah terlaksana dengan baik serta sangat antusias diikuti oleh para gamers pecinta Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan total peserta sebanyak 318 peserta.

"Kegiatan ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan oleh PDI Perjuangan, yang pertama kita laksanakan di Kecamatan Ngabang dan sekarang kita laksanakan lagi di Kecamatan Mandor. Kami sangat senang antusias para gamers yang ikut serta pada event ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi salah satu motivasi bagi para gamers untuk terus berlatih dan mampu bertanding pada event ditingkat provinsi dan nasional," terang Angeline.

Lebih lanjut Angeline mengungkapkan bahwa calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo merupakan sosok capres yang sangat dekat dan peduli dengan generasi muda serta terus berjuang untuk kemajuan anak-anak muda Indonesia.

"Bapak Ganjar merupakan capres yang sangat peduli dengan generasi muda, sehingga beliau sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan anak-anak muda Indonesia termasuk para gamers. Dan kita bisa lihat, setiap kesempatan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud sering sekali berdiskusi dengan anak-anak muda Indonesia dalam upaya mendengar dan menyerap aspirasi dari anak muda," ungkap Angeline.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar