Final Bola Voli Peringatan BKSN Sekadau Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau - Berita Indokalbar.com -->

01 Oktober 2023

Final Bola Voli Peringatan BKSN Sekadau Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau

Final Bola Voli Peringatan BKSN Sekadau Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau
Final Bola Voli Peringatan BKSN Sekadau Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.
SEKADAU – Pertandingan Final Bola Voli Dalam Rangka Peringatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Kabupaten Sekadau Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau pada hari Sabtu, 30 September 2023.

Hari ini Sabtu (30/9) sore dimulai sekira jam 14.00-Selesai final voli putra antara SMA Karya Sekadau VS Stasi Seguri Merah Air. Kring Kristus Raja VS Kring Theodorus. Final voli putri, SMK Keling Kumang VS OMK St. Gabriel Sekadau, Kring Yohanes Pembaptis VS Kring St. Antonius.

Voli Umum Putra dan Putri dimenangkan Stasi Seguri M.A dan OMK St. Petrus dan Paulus Sekadau, sedangkan Voli Kring dimenangi Kring Kristus Raja dan Kring St. Antonius.

Abun Tono Ketua Pelaksana BKSN mengatakan, final yang hari ini dilaksanakan untuk menentukan juara 1 dan 2 baik voli putra maupun putri.

"Atas nama panitia, wasit menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya karena peserta sudah menampilkan pertandingan yang maksimal dan permainan menarik", ungkapnya.

Abun Tono mengungkap, peserta dapat menunjukkan permainan asyik, sehingga masyarakat bisa menikmati dan setia datang menyaksikan setiap sore pertandingan dimainkan.

"Terimakasih kepada kita semua, kami mohon maaf selama pertandingan berlangsung," ungkapnya.

Menurutnya, sukses dan lancarnya kegiatan ini berkat kring dan stasi di lingkungan paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau.

Dirinya tidak lupa mengucap selamat bagi juara dan yang belum beruntung, tentu peserta diberikan uang pembinaan, piagam penghargaan dan piala.

"Tetap semangat dan terus berprestasi. Nah, semoga di BKSN yang akan datang bisa dilaksanakan kembali," pinta Abun Tono kepada peserta.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar