Harisson Apresiasi Pelayanan RSUD Sekadau, Tipe C Tapi Memiliki CT Scan - Berita Indokalbar.com -->

22 Maret 2024

Harisson Apresiasi Pelayanan RSUD Sekadau, Tipe C Tapi Memiliki CT Scan

Foto: Pj Gubernur Kalbar Harisson mendampingi Presiden RI Joko Widodo meninjau pelayanan dan fasilitas kesehatan di RSUD Sekadau bersama Bupati Sekadau, Aron.

SEKADAU - Menutup rangkaian kunjungan kerjanya di Kalimantan Barat, Presiden RI Joko Widodo dengan didampingi Pj Gubernur Harisson mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekadau, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, pada Kamis, (21/3/2024) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Negara meninjau langsung pelayanan dan sejumlah fasilitas kesehatan yang ada di RSUD kebanggaan di Bumi Lawang Kuari tersebut.

Selain itu, Presiden Jokowi juga sempat berdialog dan menyapa masyarakat yang sedang berobat di RSUD bertipe C tersebut.

Pada desember 2023 lalu, Pj Gubernur Harisson juga telah mengunjungi RSUD Sekadau ini. Dirinya mengapresiasi Pelayanan Kesehatan di rumah sakit tersebut yang sangat baik, dimana selain banyaknya jumlah dokter spesialis di rumah sakit tersebut juga didukung peralatan medis yang baik pula.

“Rumah Sakit Sekadau ini rumah sakit tipe C, 14 orang dokter spesialis. RS ini juga sudah punya alat CT Scan. Rumah Sakit ini berdada di daerah perlintasan yang padat, jadi harus siap menjadi rumah sakit Trauma Center, yang dengan sigap melayani korban - korban kecelakaan lalu lintas di sekitar sini," ucap Harisson. (Tim/Red)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar