Trailer Call of Duty Season 5 Menghadirkan Peta dan Plot Baru - Berita Indokalbar.com -->

27 Februari 2023

Trailer Call of Duty Season 5 Menghadirkan Peta dan Plot Baru

Trailer Call of Duty Season 5 Menghadirkan Peta dan Plot Baru
Trailer Call of Duty Season 5 Menghadirkan Peta dan Plot Baru.

Trailer Call of Duty Season 5 yang baru saja dirilis untuk Black Ops Cold War dan Warzone menampilkan plot baru dari game first person shooter (FPS) ini. 

Cold War yang dikembangkan oleh Treyarch dan dirilis pada tahun 2020 merupakan rilis terbaru. Sedangkan Warzone yang dirilis pada tahun 2019 ini merupakan game battle royale yang sedang berkembang.

Perubahan dari musim keempat

Diluncurkan kembali pada Juni 2021, Musim 4 Black Ops Cold War dan Warzone menambahkan sejumlah fitur dan mekanik baru ke kedua judul ini. 

Perubahan besar pada arena Gulag Warzone dan sepeda trail baru dapat digunakan untuk melintasi peta Verdansk.

Sedangkan untuk Black Ops Cold War, Season 4 menambahkan beberapa map baru seperti Hijacked dan Rush. 

Ada sistem operator baru yang bisa dimainkan, seperti Salah dan Weaver dari Black Ops 2010. Beberapa senjata ditambahkan, termasuk mode Zombies yang lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Peta dan senjata baru

via Activision.

Trailer Call of Duty Season 5 untuk Warzone dan Cold War telah diunggah di akun YouTube Call of Duty yang memberikan detail mengenai narasi dan plot baru.

Video tersebut memperlihatkan karakter baru, seorang peretas wanita yang menyusup ke fasilitas Jerman.

Dia mengunggah semacam sinyal radio, meretas sinyal yang bisa membuat musuh lepas kendali. Akhir trailer mengungkapkan bahwa dia bekerja untuk Vikhor “Stitch” Kuzmin, antagonis utama dalam alur cerita Warzone saat ini.

Kebocoran terbaru menyiratkan peta bertema Perang Dunia II baru yang baru untuk game Warzone. Begitu juga dengan satu senjata baru yang terkunci. 

Senapan mesin Tec-9 kemungkinan besar akan memulai debutnya di season baru, berdasarkan bocoran yang terdapat di cover art game tersebut.

Black Ops Cold War dan Warzone adalah game lama yang mampu mempertahankan antrean pengguna yang panjang berkat pembaruan yang sering. 

Perubahan musim kelima akan dirilis 12 Agustus. Trailer sinematik yang dirilis memang mengisyaratkan alur cerita yang menarik untuk musim mendatang. (*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar